Sabtu, 27 November 2010

MAHO in 1st NET

video
Gakgakgak,, mamingan ma manusia maho di 1st net cimahi...

gakgka pada  cacad n gantenglah semua na...

Sabtu, 20 November 2010

Cara Bikin Header Tab ( Title Bar ) Blog Bergerak

Gimana sih cara buat Title Bar Bergerak seperti yang kalian liat diblog gw? Pernah kepikiran ga pertanyaan itu? Klo buat yang punya Blog sih pernah atau bahkan sudah bisa!! Namun bagi para pemula pasti bingung gimana cara buat bikinnya, apalagi bagi yang belum pernah banget masuk ke dunia HTML dan Java Script, gw jamin ampe kapanpun gabakalan bisa klo ngga browsing sana - sini (kaya gw) :D

Nah disini gw bakalan jelasin caranya ke kalian semua, jujur sih ilmu ini juga gw dapet akibat browsingan sana - sini, yang akhirnya nemuin gw sama satu blog!! nah dari sit gw mulai ngerti. 
Langsung za kecaranya deh biar kalian semua kada dongkol dengerin prakata gw :D
Nih caranya;
  1. Buka blogger.com dan login dengen ID kamu
  2. Buka Rancangan dan pilih edit HTML
  3. Cari kode <title> bila kamu sudah menemukannya, block dari <title> sampe </title> lalu tinggal ganti dengan script ini :
<script language="JavaScript">
var txt=" By Cuphu's Collections ";
var espera=100;var refresco=null;function rotulo_title() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
refresco=setTimeout("rotulo_title()",espera);}rotulo_title();
</script>
-----------------------------------------------

Gantin text yang berwarna merah ganti dengan judul blog anda!!
Nah, mudahkan!! kamu tinggal save dan liat blog kamu deh.
Makasih ea uda mau nyimpang & baca postingan gw :)) 
::comment please::